SOSIALISASI SIAP JABAR DAN K-MOB LINGKUP PEMPROV JABAR, BKD NGABRET UNTUK JABAR JUARA

    Dibaca 10244 kali

Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat langsung melakukan beberapa kegiatan diawal tahun 2019. Hal ini merupakan wujud komitmen dari BKD Provinsi Jawa Barat untuk bekerja Cepat untuk menuju ASN Juara.
BKD Provinsi Jawa Barat sekarang ini melakukan kegiatan jemput bola yaitu melakukan sosialisasi keliling kepada tiap-tiap OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan untuk menghadapi Revolusi 4.0 dimana seluruh gerak pelayanan pemerintahan menjadi digital atau less paper. BKD Provinsi Jawa Barat sudah merencanakan akan keliling ke semua OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat secara sistematis dan terjadwal.
Kegiatan sosialisasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Bidang Pengembangan Karir dan Bidang Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian. Hal yang disosialisasikan yaitu prodak BKD Provinsi Jawa Barat terbaru di 2019 ini yaitu SIAP JABAR dan K-MOB. SIAP JABAR merupakan Gen 2.0 dari pada aplikasi SIMPEG yang telah dikembangkan sebelumnya, sedangkam K-MOB penyempurnaan dari pada aplikasi ritme absen yang dikembangkan sebelumnya.