SOSIALISASI K-MOB UNTUK PEJABAT ESELON II DILINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT

    Dibaca 1049 kali

Rabu, 23 Januari 2019. Badan Kepegawain Provinsi Jawa Barat Terus melakukan pergerakan untuk menuju Jabar Juara. Kali ini BKD Provinsi Jawa Barat melakukan sosialisasi tentang K-MOB kepada para pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperkenalkan aplikasi K-MOB kepada para pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Jawa Barat, juga untuk menyempurnakan Aplikasi K-MOB yaitu dengan menyerap saran serta aspirasi dari pada pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Setelah kegiatan ini BKD Provinsi Jawa Barat akan melakukan kegiatan yang sama untuk Pejabat Eselon III dan IV secara berjenjang. Tujuan BKD Provinisi Jawa Barat Melakukan kegiatan tersebut agar  ASN Pemprov Jawa Barat bisa beradaptasi cepat dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi ini sudah digunakan dalam rangka uji coba semenjak 18 Januari 2019 dan akan mengalami evaluasi lanjutan. Hal ini merupakan pengejawantahan dari pada Komitmen bersama yaitu mewujudkan ASN Juara untuk JABAR JUARA.