HASIL SELEKSI UMROH ASN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT

    Dibaca 793 kali

 

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat sangat serius untuk mewujudkan tatanan ASN Juara di Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ASN Juara adalah ASN yang masagi atau lengkap dalam kompetensinya, memilki kecerdasan yang seimbang dari kecerdasan IQ, EQ, SQ. Salah satu pembangunan Sumber Daya Aparatur menuju ASN Juara sudah diksanakan secara  Ngabret oleh BKD Provinsi Jawa barat.

 

Pada hari Rabu, tanggal 20 Februari 2019 sudah dilaksanakan seleksi untuk diberangkatkan Umroh oleh BKD Provinsi Jawa Barat dan Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 sudah didapat hasil seleksi. Seleksi tersebut diikuti oleh empat puluh enam peserta yang berasal dari utusan tiap-tiap OPD dan yang telah lolos seleksi swebanyak tiga puluh delapan orang, dan hal tersebut sudah ditetapkan melalui Keputusan Kepala BKD Provinsi Jawa Barat Nomor 451/Kep. 141/Kesdis tanggal 25 Februari 2019.

 

BKD Provinsi Jawa Barat terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan guna melakukan sikap akselerasi menuju terciptanya tatanan ASN Juara, hal tersebut bisa kita lihat dengan perbedaannya kegiatan Umroh kali ini. Kegiatan umroh di tahun ini akan dilaksanakn umroh plus yaitu ditambah dengan kunjungan rohani ke Istanbul Turki. Seluruh kegiatan umroh ini akan dilaksanakan selama 13 hari  dan rencananya akan diberangkatkan pada awal bulan April 2019.

 

Pada acara pembekalan umroh tersebut, Kepala Bidang Kesejahteraan dan Disiplin Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat Bapak Dr. H. Iip Hidjat, MM. menekankan kepada seluruh calon peserta umroh untuk mengikuti seluruh kegiatan manasik agar kegiatan umroh bisa dilaksanakan dengan paripurna. Dan pada kesempatan tersebut juga beliau mengingatkan kepada seluruh calon peserta umroh untuk segera mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan administrasi dinas cuti dalam pelaksanaan unroh pad bulan april nanti.