BIMBINGAN TEKNIS MANAJEMEN KEPEGAWAIAN BAGI KEPALA SUB BAGIAN TATA USAHA SMA-SMK ANGKATAN KE II (Per

    Dibaca 997 kali PNS Indonesia Jawa Barat BKD jabarjuara jabarjuaralahirbatin

Penyelenggaraan manajmenen kepegawaian serta memebrikan layanan kepada pegawai harus lah merata kepada seluruh pegawai, termasuk kepada para guru yang betugas di perbatasan Jawa Barat. Implemantasi dari pada pelayanan kepegawaian terhadap guru disekolah salah satu tugasnya dilaksnakan oleh Kepala Tata Usaha disekolah, oleh karena itu para pejabat Kepala TU harus lah memiliki keteramplan manajerial serta profesional dalam melaksanakan tugas.

Berdasrakan hal tersebut BKD Provinsi Jawa Barat memandang serius untuk memberikan pembekalan terhadap para Kepala TU SMA-SMK di Jawa Barat. Wujud ke seriusan tersebut sangat terlihat nyata dengan diselenggarakannya Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian Bagi Kepala SUB Bagian Tata Usaha SMA-SMK sampai dengan 2 angkatan untuk tahun 2019.

Kegiatan Bimtek yang pertama diadakan pada Bulan Februari   bertempat di Cipanas, Cianjur dilaksanakan dengan sukses dan berdampak positif bagi para Alumnusnya. Dan untuk gelombang kedua diadakan bertempat di Hotel Grage Sangkan Kuningan pada tanggal 26 Juni 2019. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 orang Kepala Subbagian Tata Usaha SMK-SMA di Jawa barat.

“Pembangunan birokrasi yang kuat merupakan elemen penting untuk menjaga agar kelangsungan pembangunan tetap berkelanjutan. Untuk itu, reformasi birokrasi akan terus dilaksanakan dilevel pemetintahan, baik di pemerintahan pusat maupun daerah.” Ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Rika Jatnika. Dalam kesempayan tersebut pun Rika berkomitmen akan rutin melaksanakan kegiatan bimtek seperti ini sebagai wujud keseriusan dalam membangun Sumberdaya Aparatur yang Kompeten “Dalam upaya meningkatkan pembanganunan kompetensi Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, khusunya dalam peneglolaan manajemen kepegawaian, kami secara rutin melaksanakn bimbingan teknis manajemn kepegawaian bagi Kepala tata usaha SMA/SMK di9lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.” Tukasnya.