Antusiasme ASN Pemprov Jabar Menyambut Aplikasi T-RK

    Dibaca 3718 kali

Tunjangan Remunerasi Kinerja atau yang sering disebut dengan T-RK, merupakan salah satu alat  untuk menjadi penentu take home pay untuk para ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2019 bertempat di Aula BAPPEDA Provinsi Jawa Barat telah diselenggarakan Sosialisasi T-RK oleh BKD Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya meminimalisir kesalahan para ASN dalam pengisian aplikasi T-RK. Peserta yang hadir dalam kegiatan Sosiaisasi T-RK adalah para Kasubbag Kepegawaiam dan Umum pada tiap tiap OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pemateri pada kegiatan tersebut adalah Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Provinsi Jawa Barat beserta rengrengannya dibantu oleh tim TAP Jawa Barat. pada kesempatan tersebut Asep Sukmana sebagai Sekretaris BKD Provinsi Jawa Barat mewakili Kepala Badan Kepegawain Daerah provinsi Jawa Barat membuka secara langsung kegiatan Sosialisasi tersebut.  

Antusiasme para ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap adanya aplikasi T-RK ini sangat tinggi hal tersebut terlihat pada saat kegiatan Sosialisasi ini. peserta yang hadir dalam kegiatan itu melebihi undangan yang disebarkan. Dengan fenomena seperti ini menjadi pertanda yang sangat nyata bahwa pembangunan Provinsi Jawa Barat akan semangkin cepat dan terukur, pencapaian Jabar Juara Lahir Bthin akan menjadi sanat nyata di depan mata.