PENGARAHAN GUBERNUR UNTUK CPNS 2019

    Dibaca 2705 kali

CPNS merupakan gerbang awal dalam memasuki jenjang karir sebagai ASN, ibarat tumbuhan CPNS merupakan fase penyemaian di fase ini lah para CPNS harus dipupuki dengan pupuk yang berkualitas bagus, bersih dan tidak membahayakan. Dengan demikian BKD Provinsi Jawa Barat memandang penting untuk memberikan Pembekalan kepad para CPNS tahun 2019 oleh Bapak Gubernur jawa Barat.

  

Dalam kegiatan tang dilaksanakan pad 25 Juni 2019 bertempat di GOR Arcamanik Bandung Bapak Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat Memberikan arahan langsung kepada para CPNS angkatan 2019. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan beberpa pesan diantaranya yaitu niat utama para CPNS adalah untuk melayani.

  

Untuk poin melayani beliau sangat menitik beratkan “niat pengabdian(CPNS)nya itu untuk melayani. Jika dalam perjalanannya minta dilayani, ambek-ambekan ke warga yang harus dilayani, minta minta kepada keluarga yang harus dilayani berarti sudah patah niatnya.”tegasnya. Tidak hanya itu beliau pun menitipkan kepad para CPNS untuk menjaga tiga hal penting sebagai modal menjadi pelayan masyarakat yaitu Integritas, Melayani sepenuh hati, dan Profesional.