SERAH TERIMA WAKAF BUKU

    Dibaca 472 kali

 

BKD-Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Tulus Arifan, S.IP., M.Si, Senin (29/11/2021) menyerahkan buku sebanyak 483 dalam rangka Gerakan Wakaf Buku di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat.

 

Buku diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi.

 

Sebanyak 483 buku yang diwakafkan ini merupakan wakaf dari seluruh ASN Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai bentuk aktualisasi program Gerakan Wakaf Buku bagi seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Variasi buku yang di sumbangkan juga sangat bervariasi baik dari kategori, agama, kepemimpinan, wirausaha, pendidikan, anak dan lain sebagainya.

 

Dalam serah terima wakaf buku ini dimaksudkan agar dapat menambah koleksi buku bacaan di Taman Baca Masyarakat, Perpustakaan Desa,  Perpustakaan Pondok Pesantren dan lain-lain sebagai sarana untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

 

Bapak Ahmad Hadadi memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Sekretaris BKD Provinsi Jawa Barat dan juga kepada seluruh ASN BKD Provinsi Jawa Barat  atas wakaf buku tersebut. Ia berdoa agar buku-buku tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menjadikan amal jariyah bagi pewakaf. Selanjutnya Pak Ahmad Hadadi menyampaikan kepada segenap jajaran agar dapat menfaatkan buku-buku tersebut.