SOSIALISASI JAFUNG ANALIS SDM APARATUR DAN PRANATA SDM APARATUR DI LINGKUNGAN PROVINSI JAWA BARAT

    Dibaca 637 kali

BKD-Asessor SDM Aparatur Ahli Utama, Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, M.T., Senin (22/11/2021) mewakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat untuk membuka acara pada kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Analis SDM Aparatur dan Pranata SDM Aparatur di Lingkungan Provinsi Jawa Barat.

 

Kegiatan Sosialisasi ini diberikan kepada seluruh pejabat fungsioanl Analis SDM Aparatur se-Provinsi Jawa Barat dan dilaksanakan secara langsung dan virtual selama 2 hari mulai dari tanggal 22 s.d. 23 November 2021 bertempat di Grand Sunshine Resort & Convention-Kabupaten Bandung.

 

Diawali dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian Daerah Provinsi jawa Barat, Roby Budiman, S.H., M.H., kemudian dilanjutkan dengan rapat sosialisasi dengan Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian BKN, Dr. Herman, M.Si dan Analis SDM Aparatur Ahli Madya BKN, Agung Sugiarto, S.H., M.H. sebagai narasumber/pemateri.

 

Rapat Sosilaisasi ini merupakan pertemuan penting guna mendapatkan informasi mengenai Prosedur Penilaian Angka Kredit dan Tata Cara Pengumpulan Angka Kredit Bagi Jabatan Fungsional Analis SDM Aparatur dan Pranata SDM Aparatur.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan Ilmu Jabatan Fungsioanal Analis SDM Aparatur dan Pranata SDM Aparatur serta untuk mengoptimalkan kinerja Jabatan Fungsional SDM Aparatur.