PENYERAHAN LAPORAN AUDIT KEARSIPAN INTERNAL dan PEMBERIAN PENGHARGAAN PENYELENGGARAAN KEARSIPAN 2021

    Dibaca 348 kali

BKD-Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Tulus Arifan, S.IP., M.Si, Senin (29/11/2021) menerima penghargaan atas Laporan Audit Kearsipan Internal di Graha Aula Pustaloka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat.

 

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. dan perwakilan setiap Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

 

Diawali dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si dilanjutkan dengan Pembacaan Peringkat Nilai Hasil Penerapan dan Pemanfaatan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Jabar Juara (SIMANIS JUARA) serta Peringkat dan Kategori Terbaik Hasil Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2021, pada acara tersebut Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat memperoleh peringkat ke-3 atas Audit Kearsipan Internal Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

 

Maksud dari dilaksanakannya Audit Kearsipan Internal adalah untuk mengetahui, mengidentifikasi dan merekomendasikan penyelenggaraan kearsipan di Perangkat Daerah selaku Objek Pengawasan pada Perangkat Daerah.