BKD JABAR KEMBALI TOREH PENGHARGAAN MENJADI PENERIMA TOP 10 PENGHARGAAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK

    Dibaca 477 kali

BKD- Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, M.M., Selasa(07/12/2021) bertempat di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Kota Bandung menerima penghargaan atas Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat.

 

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja , Dipl., S.E., M.Eng., beberapa Kepala Daerah Kabupaten dan Kota di lingkungan Provinsi Jawa Barat dan perwakilan setiap Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Diawali dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Kepala Biro Organisasi Provinsi Jawa Barat Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Asep Sukmana, M.Si dilanjutkan dengan Pembacaan top 16 Abdibaktitani Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan oleh Kepala Biro Organisasi Kepada para pemenang,Pembacaan TOP 45 Inovasi Pelayana Publik Jawa Barat Tahun 2021, kemudian di lanjutkan sambutan dari Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E, dan diakhiri oleh pembacaaan TOP 10 Inovasi Pelayanan Publik Jawa Barat, pada acara tersebut Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat memperoleh Penghargaan TOP 10 Inovasi Pelayanan Publik di Provinsi Jawa Barat berkat program inovasi pelayanan SIM JAWARA Sistem Informasi Manajemen Talenta Juara .

 

Menurut H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. dengan adanya Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Jawa Barat ini beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada para Pemerintah Kabupaten Kota yang telah melaksanakan Inovasi Pelayanan Publik ,karena dengan adanya Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) menjadi ruang untuk menstimulus perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar dan Pemda Kabupaten/Kota se-Jabar berinovasi dalam bidang birokrasi, pelayanan publik, dan peningkatan daya saing daerah.

 

Pak Uu pun menuturkan, inovasi harus jadi identitas dan budaya Jabar dalam mendongkrak produktivitas sekaligus mengakselerasi cita-cita Jabar Juara Lahir dan Batin. Di era yang serba dinamis, katanya “inovasi pun menjadi hal penting bagi pemerintah dalam mewujudkan good governance”.