SEKDA JABAR PANTAU PELAKSANAAN TES SKB CPNS 2021 DI GEDUNG YOUTH CENTER SPORT JABAR ARCAMANIK

    Dibaca 574 kali

BKD-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl., S.E., M.Eng. melakukan pemantauan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Selasa pagi (14/12/2021).

 

Pemantauan dilakukan dibeberapa titik lokasi pelaksanaan ujian. Mulai dari tempat pendaftaran peserta, ruang penitipan barang, ruang registrasi, hingga ruang tunggu steril.

 

Dalam kunjungannya, Sekda Setiawan Wangsaatmaja didampingi oleh Sekretaris BKD Provinsi Jawa Barat Tulus Arifan, S.IP., M.Si dan Kepala Bidang PPIK BKD Provinsi Jawa Barat Hermin Wijaya, S.T., M.Kom serta Kepala Kanreg III BKN Tauchid Djatmiko, S.H., M.Si mengingatkan kepada seluruh peserta CPNS yang mengikuti seleksi SKB, agar tetap mengikuti tahapan ujian sesuai arahan panitia.

 

“Tetap semangat dan jangan lupa berdoa. Kalian tidak salah memilih untuk bergabung dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan saya juga doakan semoga mendapat hasil yang terbaik agar lulus, dan bisa bergabung dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, selamat berjuang selamat bekerja,” ujar Sekda Setiawan saat memberikan motivasi kepada peserta di ruang tunggu steril.

 

Sementara, Sekretaris BKD Provinsi Jawa Barat Tulus Arifan menjelaskan, pelaksanaan tes SKB diikuti sebanyak 1289 peserta dan yang dilaksanakan di Titik Lokasi Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik diikiuti sebanyak 895 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

 

Tulus Arifan menambahkan, seperti pada pelaksanaan SKD sebelumnya, panitia pelaksana SKB memberikan prioritas kepada peserta yang dalam keadaan hamil. Mulai dari pemeriksaan dokumen, registrasi pin peserta, memasuki ruang tunggu steril hingga memasuki ruang ujian, peserta yang hamil didahulukan tanpa perlu antre.