BKD JABAR MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD SUMATERA UTARA

    Dibaca 553 kali

BKD-Kamis (13/01/2022) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Sumatera Utara, di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung. Kehadiran kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Sumatera Utara diterima oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Organisasi Sekertariat Daerah Provinsi Jawa Barat, dan Pejabat Administrator serta Pejabat Fungsional dari BKD dan Biro Organisasi Provinsi Jawa Barat.

 

Adapun Kegiatan kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Sumatera Utara ini dilaksanakan dalam rangka melakukan benchmarking Human Capital Management berbasis Meritokrasi ke Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat untuk mengetahui atau sharing mengenai best practice (praktik terbaik) baik dari sisi tantangan dan urgensi, penerapan sistem merit, manajemen talenta, dan penerapan sistem informasi terintegrasi.

 

Dalam kegiatan benchmarking ini untuk pengumpulan informasi dan data dengan menggunakan teknik presentasi dan diskusi sebagai forum bertukar pikiran/sharing dengan maksud untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan Human Capital Management berbasis Meritokrasi.

 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk sharing informasi dalam pengelolaan ASN dan mendapatkan masukan terhadap pengelolaan ASN dalam rangka manajemen talenta dan manajemen kinerja.