KEGIATAN REKONSILIASI DATA ASN PADA SIAP JABAR DENGAN SAPK TAHUN 2022

    Dibaca 652 kali

BKD- Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian (PPIK) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Rekonsiliasi Data ASN pada SIAp Jabar dengan SAPK Tahun 2022, bertempat di The Green Forest Resort, Kabupaten Bandung Barat (23-05-22). Pada kegiatan Rekonsiliasi ini Kepala Bidang (PPIK) Hermin Wijaya, S.T., M.Kom oleh beberapa pejabat fungsional dan pejabat pelaksana dari Bidang PPIK.   

 

Kegiatan Rekonsiliasi Data ASN pada SIAp Jabar dengan SAPK Tahun 2022 dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 23 s.d. 24 Mei 2022. Adapun peserta pada kegiatan Rekonsiliasi Data ASN pada SIAp Jabar dengan SAPK Tahun 2022 ini berjumlah sebanyak 73 orang, yang terdiri dari fasilitator SIAp Jabar di masing-masing perangkat daerah, Biro, dan seluruh Cabang Dinas Pendidikan di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

 

Narasumber/Pemateri pada kegiatan Rekonsiliasi Data ASN pada SIAp Jabar dengan SAPK Tahun 2022 ini berasal dari Kantor Regional 3 Badan Kepegawaian Negara dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat. Adapun materi yang disampaikan ada 4 sesi yaitu mengenai evaluasi PDM dan IP ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Rekonsiliasi Data ASN pada SIAp Jabar dengan SAPK, Sosialisasi PP94 dan E-Cuti dan Sosialisasi Sistem TAPERA, yang pada setiap sesi diadakan Tanya jawab.

 

Tujuan pelaksanaan kegiatan Rekonsiliasi Data ASN pada SIAp Jabar dengan SAPK Tahun 2022 ini adalah untuk meningkatkan Integritas Data Kepegawaian ASN Jawa Barat pada Sistem Kepegawaian.