DISKUSI PERSIAPAN RANCANGAN FLEKSIBILITAS KERJA DILINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH

    Dibaca 105 kali

 

Kementerian PAN RB dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Sharing/Diskusi bertempat di Ruang Rapat Potensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat dengan tema diskusi "Persiapan Rancangan Fleksibilitas Kerja di Lingkungan Instansi Pemerintah”. Jumat (3/6)

Diskusi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Bapak Setiawan Wangsaatmadja, yang dihadiri oleh Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PAN RB, Kepala BKD Provinsi Jawa Barat serta Kepala Biro Organisasi Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penerapan fleksibilitas kerja dengan poin bahasan meliputi : mekanisme, tata hubungan kerja, jenis pembagian kerja, kriteria penerima kerja serta diskusi lain berkaitan dengan faktor dan pemetaan kendala yang kemungkinan akan terjadi kedepannya.

Adapun hasil diskusi menjadi saran masukan untuk Kementerian PAN - RB dalam upayanya melakukan akselerasi reformasi birokrasi dan Efektivitas pelaksanaan Manajemen ASN pada Instansi Pemerintah di Indonesia.