BENCHMARKING BPOM KE PEMPROV JABAR TERKAIT MANAJEMEN TALENTA

    Dibaca 197 kali

Benchmarking BPOM (Badan Pengawas bat dan Makanan) ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait dengan Manajemen Talenta yang dikenal bahwa Pemda Jabar menjadi Role Model dalam memanajemen SDM di Pemerintah daerah Prov. Jabar. Senin (8/8)

Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi pengawasan obat dan makanan di lingkungan BPOM, khususnya pengembangan karir SDM Aparatur melalui pengelolaan Manajemen Talenta sesuai ketentuan maka Tim Penilai Kinerja (JPT Madya BPOM) dan Tim Pengelola SDM Badan Pengawas Obat dan Makanan (Sekretariat Manajemen Talenta) berencana melakukan benchmarking/sharing session terhadap Kebijakan Pengelolaan Manajemen Talenta, termasuk didalamnya pengelolaan kinerja dan pengembangan kompetensi melalui Coorporate University yang telah berjalan di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat yang selama ini menjadi rujukan/role model beberapa K/L dan Pemda.

Semoga dengan adanya silaturahim ini dapat mewujudkan SDM yang berkualitas, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa terus makin maju dan sukses dengan mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru yang akan membawa Jabar terus menjadi Jabar Juara. Aaminn