1 |
Dokumen program-program atau kegiatan Tahun 2024 OPD Provinsi sesuai dengan tugas dan fungsi yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, sumber anggaran, besaran anggaran. |
Lihat |
2 |
Dokumen program-program atau kegiatan OPD Provinsi yang sedang dilaksanakan Tahun 2024 yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan |
Lihat |
3 |
Dokumen program-program atau kegiatan OPD Provinsi yang telah dilaksanakan Tahun 2023 yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan |
Lihat |
4 |
Dokumen laporan keuangan hasil audit Tahun 2023 lengkap terdiri dari CALK, LRA, Neraca dan Daftar Aset dan Investasi |
Lihat |
5 |
Dokumen keuangan tahun 2024 dalam bentuk DPA dan RKA Tahun 2024 |
Lihat |
6 |
Dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat OPD Provinsi dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2022 - 2024; |
Lihat |
7 |
Dokumen Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan 2022 - 2024 |
Lihat |
8 |
Dokumen Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya 2022 - 2024; |
Lihat |
9 |
Dokumen Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum 2022-2024; |
Lihat |
10 |
Ringkasan laporan akses Informasi Publik dan menyediakan dokumen Tahun 2023 yang memuat :
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima;
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak;
|
Lihat |
11 |
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor OPD Provinsi |
Lihat |
12 |
Menyediakan dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2024 meliputi:
- Kerangka Acuan Kerja (KAK);
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
- Spesifikasi Teknis;
- Rancangan Kontrak;
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
- Daftar Kuantitas dan Harga;
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;
- Gambar Rancangan Pekerjaan;
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
- Dokumen Penawaran Administratif;
- Surat Penawaran Penyedia;
- Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
- Berita Acara Pemberian Penjelasan;
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);
- Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;
- Surat Perintah Mulai Kerja;
- Surat Jaminan Pelaksanaan;
- Surat Jaminan Uang Muka;
- Surat Jaminan Pemeliharaan;
- Surat Tagihan;
- Surat Pesanan E-purchasing;
- Surat Perintah Membayar;
- Surat Perintah Pencairan Dana;
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan;
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over;
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
|
Lihat |
13 |
Dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya yang meliputi :
- Daftar Memorandum of Understanding (MoU) sesuai tugas dan fungsi OPD Provinsi atau bentuk lainnya Tahun 2022 - 2024
- Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2022 - 2024
- Surat Perjanjian Swakelola Tahun 2022 - 2024
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola Tahun 2022 - 2024
- Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2022 - 2023
|
Lihat |