images

Apel Pagi di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat (11/12). Pembina apel pagi hari ini adalah Nunik Dwi Aprini sebagai analis kepegawaian ahli muda. Dalam kesempatan kali ini pembina apel menyampaikan beberapa perihal yang akan dilaksanakan oleh Bidang PKAP (Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat. 

Hal yang disampaikan adalah sebagai berikut : 

  1. Pada tanggal 11 Des merupakan batas akhir banding dan 13 Des finalisasi nilai kinerja.
  2. Kegiatan lanjutan hari Selasa Besok Tanggal 12 Des terkait sosialisasi evaluasi kinerja pegawai akhir tahun dan cetak SKP tahun 2023. Pegawai di nyatakan sudah selesai menyusun SKP dan cetak SKP apabila mendapatkan ekspektasi perilaku kerja dari pejabat penilai kinerja masing-masing.
  3. ASN Jabar diwajibkan mengisi lampiran SKP meliputi sumber daya, skema pertanggung jawaban, konsekuensi serta mendapatkan umpan balik capaian hasil kerja dan perilaku kerja dari pejabat penilai kinerja masing-masing sehingga nanti akan mendapatkan rating hasil kerja dan rating perilaku kerja dari pejabat penilai kinerja masing-masing serta mendapatkan predikat kinerja organisasi.

 

Semangat akang teteh memulai hari senin ini.


Tags :