images

Bandung, BKD Jabar (29/7) – Apel pagi dilaksanakan di Lingkungan BKD Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh seluruh ASN BKD Jabar.  Dalam amanatnya (apel pagi),  R. Taufan Maulana Sidiq, S.STP., M.AP selaku pemimpin Apel menyampaikan beberapa hal, berkaitan dengan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh bidang Mutasi Promosi adalah sebagai yaitu akan dilaksanakan  Pelaksanaan evaluasi penempatan untuk pegawai yang masuk ke Provinsi Jawa Barat melalui e-talent, finalisasi roadmap blueprint layanan mutasi 2024, pembahasan mekanisme penugasan bagi pegawai yang masuk ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, cleansing data pegawai yang telah mutasi keluar Pemprov Jabar, pembekalan UPKP, dan terakhir verifikasi dan validasi usulan kenaikan pangkat periode Oktober 2024. Selain itu, BKD Jabar akan menerima kunjungan kerja dari Provinsi Papua Selatan dan Kabupaten Indramayu.

 

Berkaitan dengan shadow target Provinsi Jawa Barat dan BKD sebagai tim pendamping (liaison officer) Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Barat, akan dilaksanakan penugasan tim untuk melakukan pendampingan pada Kabupaten/Kota yang meraih penilaian sistem merit pada predikat “baik” untuk didorong agar mendapatkan predikat penilaian “sangat baik” dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dimana hal ini juga merupakan target dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat agar seluruh instasi Kabupaten/Kota di Jawa Barat dapat meraih predikat “sangat baik” pada penilaian sistem merit.

 

Pada kesempatan selanjutnya pemimpin apel memberikan amanat yang berkenaan dengan zona integritas, “sehubungan dengan telah dilaksanakannya pencanangan & penandatanganan zona integritas di BKD Jawa Barat, mohon untuk dapat menjaga integritas kita dalam memberikan pelayanan, karena hal tersebut juga menjadi landasan untuk kita sejalan denga napa yang disampailkan oleh bapak Sekda pada saat beberapa waktu lalu terkait dengan peran BKD untuk memajukan Jawa Barat untuk menjadi Provinsi terbaik di Indonesia” ujar beliau. (Humas BKD Jabar)
 


Tags :