images

BKD-Rabu (19/01/2022) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Purworejo yang berjumlah 16 orang, di Ruang Rapat Potensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari hari Rabu (19/01/2022) s.d Kamis (20/01/2022). Kehadiran kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Purworejo tersebut diterima oleh Sekertaris, Kepala Bidang Pengembangan Aparatur, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, dan Pejabat Fungsional Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat.

 

Adapun Kegiatan kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Purworejo ini dilaksanakan dalam rangka melakukan benchmarking sistem merit ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat untuk mengetahui atau sharing mengenai best practice (praktik terbaik) baik dari sisi aturan, proses bisnis dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam pengelolaan ASN.

 

Dalam kegiatan benchmarking ini untuk pengumpulan informasi dan data dengan menggunakan teknik Diskusi sebagai forum bertukar pikiran/sharing dengan maksud untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan pengelolaan ASN.

 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk sharing informasi dalam pengelolaan ASN dan mendapatkan masukan terhadap pengelolaan ASN dalam rangka manajemen talenta dan manajemen kinerja.


Tags :