images

Bandung, BKD Jabar (19/4) – Dharmawanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan serah terima jabatan ketua antarwaktu DWP Provinsi Jawa Barat. Kegiatan yang diselenggarakan di Kawasan Rumah Dinas Gedung Pakuan, Kota Bandung ini dihadiri oleh Dharmawanita di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat beserta Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat (Herman Suryatman) sebagai dewan penasihat, turut hadir Dharmawanita instansi Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jawa Barat yang hadir secara virtual melalui video conference.

 

Sebagai pembukaan kegiatan, rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan ke inti acara yaitu penetapan keputusan ketua umum DWP Pusat yang ditandatangani oleh Franka Nadiem Makarin di Jakarta selaku Ketua tentang pengesahan ketua dan susunan pengurus antarwaktu dwp provinsi jawa barat masa bakti 2019 – 2024. Adapun dalam penetapannya, untuk kepengurusan DWP Provinsi Jawa Barat yang baru akan dipimpin oleh Ny. Yanti Krisyana Herman selaku Ketua DWP Provinsi Jawa Barat.

 

Selesai penetapan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari Ketua Ny. Yanti Krisyana Herman selaku ketua, dan Herman Suryatman selaku penasihat DWP Provinsi Jawa Barat. Kegiatan berlangsung lancer sampai dengan akhir acara. (HUMAS BKD JABAR)


Tags :